Batman Begins - Diagonal Resize 2 cah alasan: 5 LELUCON
selamat datang di blog Kinanoshiro ( 리 수프 )

Selasa, 20 November 2012

5 LELUCON

1. MOBIL MODIFIKATION .baru baru ini banyak pemunculan mobil terbaru dari pabrik pabrik mobil yang sangat handal,canggih dan mempesona di kalangan dunia pembalap


Gambar Animasi Gerak Lucu 7
2.HEWAN LIAR TAPI UNIK .hewan ini dapat dikatakan kurang ajar apabila orang orangdiperlakukan terus menerus begini,tapi tak apalah walaupun dapat dikatakan kurang ajar tetap semangat ya om karena dapat masuk di dunua lucu hhe
 Gambar Animasi Gerak Lucu 1
3. PALE GUE PUSING .ahir ahir ini banyak tugas cuy jadi mata gue jadi begini saking pusingnya banyak kerjaan di kantor dan di luar kantor,jadi ya maaf maaf ajah bila fotoq ini mengecewakan kalian semua hhe
funny animated gif
4.KAKAK .mbak gue ini sangat-sangat luar biasa karena punya keahliah tertentu keahliannya tersebut merupakan keahlian yang sangat luar biasa masuk internet juga lho hhe seneng ura koe kro aku
 funny animated gif
 5.PERANG .ini merupakan perang dunia yang ke 1111110000000 tahun yang lalu jadi ya maklum lah kameranya belum secanggih saat ini hhe


SEKIAN DULU DARI SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar